Perbaiki setting komputer setelah terserang virus





Jika anda memiliki komputer dan telah melakukan banyak setting perubahan pada komputer tersebut, mungkin anda akan menikmatinya hingga akhirnya virus menyerang komputer anda, dan merubah semua setting OS Windows anda, ketika hal itu terjadi, mungkin antivirus sudah tidak ada gunanya lagi ? karena walaupun virus sudah dibersihkan dari komputer anda, namun semua setting windows anda sudah berantakan, dan saat itu anda mungkin sudah malas untuk mencari dan membuat setting ulang lagi pada windows anda dan memilih untuk memformat ulang pc anda.
Solusi memformat ulang memang lah solusi terbaik, namun solusi ini akan memakan waktu anda, karena tidak efektif ketika anda membutuhkan komputer anda untuk suatu hal namun anda harus melakukan format, menginstall driver, menginstall aplikasi dan mensetting ulang windows anda dan ini tentunya akan memakan waktu yang tidak sedikit.
Sehingga, kini ada tools yang dapat membantu anda untuk memperbaiki dan mengembalikan setting setting windows anda khususnya setelah terkena serangan virus.


Responses

0 Respones to "Perbaiki setting komputer setelah terserang virus"

Posting Komentar

 

Categories

DMCA

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | DOC.IT INFORMER Converted into Blogger Template by HackTutors